Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Apa Saja Gejala Demam Berdarah

Beberapa Gejala Demam Berdarah


Obat Demam Berdarah Dengue
Gejala Demam Berdarah Dengue

Obat Demam Berdarah,- Demam Berdarah memang menjadi salah satu penyakit yang sudah sangat umum dikalangan masyarakat luas, terlebih lagi pada musim penghujan seperti sekarang ini. Disini kami akan menjelaskan mengenai apa saja gejala demam berdarah, untuk lebih jelasnya mari simak selengkapnya dibawah ini :

Gejala-Gejala Demam Berdarah

Masa inkubasi dari penyakit ini adalah sekitar 4-7 hari. Biasalah gejala demam bredarah ini akan muncul pada 13-14 hari setelah masa inkubasi tersebut. Dan gejala awal yang muncul pada penyakit ini adalah demam tinggi hingga mencapai suhu 41 derajat celcius. Gejala lainnya yang muncul setelah gejala awal adalah :
  • Kulit mengalami ruam atau bintik-bintik merah.
  • Sakit kepala yang tak tertahankan serta tubuh menggigil.
  • Muncul rasa nyeri pada tulang, sendi, dan juga otot.
  • Wajah kemerahan disertai rasa sakit dibagian belakang mata.
  • Perdarahan (mimisan, gusi berdarah, muntah darah, BAB berdarah).
Komplikasi yang dapat muncul dari penyakit demam berdarah ini adalah menurunnya tekanan darah secara tiba-tiba atau yang biasa disebut dengan Dengue Shock Syndrome. Gejala yang muncul dari dengue shock syndrome seperti, denyut nadi yang cepat namun lemah, nafas sulit untuk diatur/terengah-engah, rasa kering pada mulut, kulit menjadi agak lembab dan dingin, juga menurunnya frekuensi kencing. (Baca Juga : Ketahui Gejala Dari Penyakit Chikungunya)

Artikel Lainnya Seputar Demam Berdarah :


Pengobatan Demam Berdarah Dengan Menggunakan Obat Herbal AgaricPro

Obat Demam Berdarah Dengue

AgaricPro merupakan sebuah obat herbal yang menjadi solusi untuk mengobati penyakit Demam Berdarah secara alami dan menyeluruh. Melakukan pengobatan Demam Berdarah dengan menggunakan Obat Demam Berdarah AgaricPro ini merupakan suatu langkah yang sangat tepat, karena AgaricPro ini sangat efektif dalam mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit termasuk Demam Berdarah. Berbahan dasar alami yang 100% herbal tanpa bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Diformulasikan oleh para ahli dibidangnya, sehingga terciptalah sebuah solusi yang sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Untuk itu jika anda ingin terbebas dari berbagai macam penyakit seperti Demam Berdarah, AgaricPro ini adalah solusi untuk anda yang dapat kami berikan.

Komposisi AgaricPro
  1. Jamur Agaricus Blazei Murril.
  2. Ekstrak Kulit Manggis.
  3. Ekstrak Sarang Semut.
  4. Propolis.
  5. Madu.
  6. Probiotik.
  7. Gula Aren.
  8. Kelopak Bunga Rosella.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320.
  • Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit.
  • Tidak mudah basi.
  • Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? Klik untuk Syarat & Ketentuan

Beberapa Gejala Demam Berdarah


Referensi Pencarian : Pengertian Demam Berdarah, Penjelasan Demam Berdarah, Apa Itu Demam Berdarah, Sekilas Tentang Demam Berdarah, Gejala Demam Berdarah, Ciri-ciri Demam Berdarah, Tanda-tanda Demam Berdarah, Apa Saja Gejala Demam Berdarah, Beberapa Gejala Demam Berdarah, Kenali Gejala Demam Berdarah, Ketahui Gejala Demam Berdarah, Penyebab Demam Berdarah, Kenali Penyebab Demam Berdarah, Ketahui Penyebab Demam Berdarah, Apa Penyebab Demam Berdarah, Pemulihan Pasca Demam Berdarah, Pantangan Makanan Bagi Penderita Demam Berdarah, Pantangan Makanan Demam Berdarah, Makan Yang Tepat Untuk Penderita Demam Berdarah, Makanan Yang Baik Untuk Dikonsumsi Penderita Demam Berdarah, Buah-buahan Untuk Penderita Demam Berdarah, Buah-buahan Demam Berdarah, Tanaman Herbal Untuk Demam Berdarah, Tanaman Obat Untuk Demam Berdarah, Beberapa Jenis Tanaman Untuk Demam Berdarah, Pertolongan Pertama Untuk Penderita Demam Berdarah, Tindakan Yang Harus Dilakukan Pada Penderita Demam Berdarah, Ramuan Herbal Untuk Demam Berdarah, Ramuan Tradisional Untuk Demam Berdarah, Ramuan Alami Untuk Demam Berdarah, Cara Mengobati Demam Berdarah, Cara Mengatasi Demam Berdarah, Komplikasi Pada Demam Berdarah, Komplikasi Yang Dapat Terjadi Pada Demam Berdarah, Cara Menyembuhkan Demam Berdarah, Cara Jitu Mengobati Demam Berdarah, Solusi Untuk Mengobati Demam Berdarah, Pengobatan Alami Demam Berdarah, Pengobatan Herbal Demam Berdarah, Pengobatan Tradisional Demam Berdarah, Obat Demam Berdarah, Obat Demam Berdarah Dengue, Obat DBD, Obat Alami Demam Berdarah, Obat Herbal Demam Berdarah, Obat Tradisional Demam Berdarah, Obat Demam Berdarah Paling Ampuh, Obat Demam Berdarah Paling Mujarab, Obat Demam Berdarah Paling Tokcer, Obat Demam Berdarah Paling Laris, Obat Demam Berdarah Paling Banyak Dicari, Obat Demam Berdarah Terbaik, Obat Demam Berdarah Berkualitas, Obat Demam Berdarah Tanpa Efek Samping, Obat Demam Berdarah Secara Menyeluruh
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apa Saja Gejala Demam Berdarah di blog Obatnya AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro